2 Senin, 10 Maret 2014 | 10:30:39

Inilah Tampilan Salah Satu Rumah Termewah di Hollywood

Inilah Tampilan Salah Satu Rumah Termewah di Hollywood

Kawasan Hollywood Hills di Los Angeles, Amerika Serikat, merupakan sentra hunian mewah dengan harga menjulang ratusan miliar Rupiah. Salah satu hunian paling menarik perhatian adalah milik DJ berkebangsaan Swedia, Avicii. Rumah mewah ini dibeli seharga 15,5 juta dollar AS atau Rp 176,7 miliar. Luas rumah tersebut 650,32 meter persegi. Konsepnya serba terbuka dengan panorama utama pemandangan pusat kota Los Angeles.

Penasaran dengan interior rumahnya? Simak foto berikut.

Dari foto terlihat bahwa desain rumah Avicii ini dirancang serba terbuka, dengan bukaan meliputi seluruh bagian rumah. Fasadnya didominasi kaca bening sehingga pandangan ke luar rumah tidak terhalang.

Rumah ini memiliki lima tempat tidur berdinding kaca dengan akses dari segala sudut dan tujuh kamar mandi. Selain itu terdapat juga dapur berukuran besar dan memungkinkan menjadi tempat pesta para pesohor, ruang makan kasual, ruang keluarga berikut perlengkapan hiburan elektronis tercanggih, serta kantor yang berada di bagian belakang rumah.

Tak cukup hanya di situ. Rumah ini juga dilengkapi berbagai fitur fungsional seperti infinity pool bertingkat, dan kolam hias dengan desain wahana yang memungkinkan air bergerak secara rumit.

Pendek kata Avicii membuat rumah dengan alur menarik. Setiap sudut memiliki keistimewaannya masing-masing. Padahal, strukturnya tak demikian rumit, hanya terdiri atas beton, baja, dan kaca.

Sumber             : Kompas
Sumber Gambar : Businessinsider


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Terkini

Selengkapnya

Referensi

Pencarian Berita