95 Senin, 10 Maret 2014 | 09:45:36

Khloe Kadarsian Diam-Diam Incar Rumah Bekas Justin Bieber

Khloe Kadarsian Diam-Diam Incar Rumah Bekas Justin Bieber

Adik kandung sosialita Kim Kadarshian, Khloe Kadarshian membeli rumah bekas milik penyanyi Justin Bieber yang berlokasi di Calabass, California. Seperti yang diketahui, pelantun hits 'Baby' ini sempat diusir oleh tetangganya hingga ia akhirnya memutuskan pindah ke Atlanta, Amerika Serikat. Khloe, Jumat (7/3/2014), membeli rumah milik Justin seharga USD7,2 juta atau Rp82,3 miliar (kurs Rp11.440 per USD) dari agen properti. Justin sendiri membeli rumah ini dahulunya seharga USD6,5 juta atau Rp74,3 miliar pada 2012 silam.

Dengan luas sekitar 9200 meter persegi, rumah ini dilengkapi dengan enam kamar tidur, enam kamar mandi. Rumah dengan gaya khas Western tersebut memiliki taman dan kolam renang yang luas di bagian halaman belakang rumah. Tidak hanya itu rumah ini juga dilengkapi sederet peralatan canggih dan nyaman, dengan seperti pengontrol rumah yang menggunakan sidik jari, bak mandi yang hemat energi, hingga tirai transparan.

Berbeda dengan Justin, keberadaan Khloe disana justru disambut baik oleh warga sekitar.

"Kami sangat senang. Dan kami yakin dia tidak seberbaya Justin Bieber. Ini tentu menyenangkan bagi kami menjadi tetangganya," kata Suzie Schwartz, salah seorang warga. (wdi)

Sumber             : Okezone
Sumber Gambar : Nydailynew

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita