104 Jum'at, 07 Maret 2014 | 10:58:42

Miliarder Cantik yang Punya Gedung General Motor

Miliarder Cantik yang Punya Gedung General Motor

Sejumlah miliarder menyimpan dananya di Amerika Serikat (AS), salah satunya dalam bentuk properti. Yakni bisa dalam bentuk landmark atau gedung komersial. Misalnya Zhang Xin, yang berada dalam urutan 408 di daftar miliarder ini memiliki properti di New York. Dia memiliki town house di East 74th Street seharga USD26 juta. Rumah ini dilengkapi dengan karpet asli Italia, lima kamar tidur, tujuh kamar mandi, taman yang dilengkapi dengan roofdeck.

Selain itu, bersama dengan miliarder asal Brasil, Moise Safra, dia juga memiliki 40 persen saham di New York General Motors Building yang harganya mencapai USD700 juta.

Zhang Xin adalah CEO Soho China, salah satu pengembang properti terbesar di negara tersebut. Dia mendirikan perusahaan tersebut bersama suaminya, Pan, di Beijing pada tahun 1995.

Perusahaan ini menciptkan karya arsitektur yang unik. Salah satu karyanya yang terkenal adalah Galaxy Soho yang didesain oleh Zaha Hadid, di pusat kota Beijing.

Sebelum mendirikan Soho, dia pernah berkerja di Wall Street, yakni di Goldman Sachs dan Travelers Group. (wdi)

Sumber : Okezone


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita