110 Jum'at, 07 Maret 2014 | 09:52:37

Properti di Singapura Diserbu Orang Indonesia

Properti di Singapura Diserbu Orang Indonesia

Singapura merupakan salah satu tujuan favorit bagi investor Indonesia. Selain letaknya yang berdekatan dengan Indonesia, menurut sejumlah pengamat prospek properti di Negara Singa ini sangat menjanjikan. Dengan menyasar investor kelas menengah, Singapura seakan menjadi salah satu tren yang menawarkan kesempatan berinvestasi bagi para investor Indonesia.

Menurut data dari Urban Redevelopment Authority (URA), dari total 9.300 properti asing, sebanyak 1.700-nya dimiliki orang Indonesia. Tercatat, pembeli properti Singapura dari Indonesia sebanyak 32 persen, dan merupakan urutan kedua dari mayoritas pemilik properti di Singapura.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh pengembang properti asal Singapura, Marina Bay Suites (MBS). Pengembang ini menawarkan properti mewah berupa hunian yang menawarkan pemandangan Marina Bay yang menakjubkan.

"Pada tahun ini, MBS telah meningkatkan jalur aksesnya sejak stasiun kereta pusat kota telah dibuka dan menyediakan akses mudah menuju Marina Bay Financial center. Dengan pembukaan jalan layang pesisir baru-baru ini, MBS memberikan lebih banyak pilihan serta akses kemudahan," dikutip dari keterangan resmi perusahaan, Kamis (6/3/2014).

"Dari 221 unit kondo yang ditawarkan, tersisa hanya beberapa unit saja. Dan rata-rata yang mengisi adalah orang Indonesia," tulis rilis tersebut. (wdi)

Sumber : Okezone


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita