87 Jum'at, 07 Maret 2014 | 09:51:50

Indahnya Properti Seharga USD30 Juta Milik Bos Newcastle United

Indahnya Properti Seharga USD30 Juta Milik Bos Newcastle United

Michael Ashley disebut sebagai pembeli dari pemilik properti Castello del Sol di Miami. Ini merupakan real estat senilai USD30 juta. Michael Ashley menempati peringkat ke 256 di daftar orang terkaya di dunia dengan kekayaan USD5,5 miliar. Estate ini memiliki luas 17.000 kaki persegi, termasuk delapan kamar tidur, sembilan kamar mandi, dua dapur, perpustakaan, ruang teater, ruang di luar yang dilengkapi rooftop yang menghadap ke Teluk dan pusat kota Miami.

Estate ini juga cuma berjarak 349 kaki dari Biscayne Bay. Ketika dibeli Ashley tahun lalu, dia mencetak rekor sebagai rumah termahal ketiga di Miami.

Ashley merupakan pengusaha asal Inggris. Dia mendirikan perusahaan yang merupakan produsen baju olahraga pada tahun 1882 setelah berhenti sekolah.

Pada 2007, perusahaan tersebut berhasil go public. Dia pun mengantongi kekayaan USD1,8 miliar. Dia pun membeli klub sepakbola asal Inggris, Newcastle United pada tahun yang sama. (wdi)    

Sumber               : Okezone
Sumber Gambar : Forbes


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita