65 Rabu, 05 Maret 2014 | 12:05:23

Wajah Baru Kalorias Children Space

Wajah Baru Kalorias Children Space

Estudio Amatam, sebuah perusahaan desain asal Portugal, memperbarui Kalorias Childrens Space yang berlokasi di kompleks Kelab Kesehatan Kalorias (Kalorias Health Club) di Lisbon, Portugal. Estudio Amatam membuat tempat bermain anak tersebut menjadi tempat ideal bukan hanya untuk bermain, tapi juga berimajinasi. Melalui situs perusahaannya, para desainer dan arsitek sepakat bahwa mereka percaya pada cara yang objektif, namun juga naif, dan antusias. Hal tersebut terlihat dengan mudah pada pilihan bentuk dan warna menarik di dalam Kalorias Children Space.

Sebelum dipugar oleh Estudio Amatam, struktur aslinya terdiri dari dua ruangan besar dan sebuah ruang serba guna. Ruang-ruang ini digunakan sebagai lokasi berbagai kegiatan korporasi.

Di tangan Estudio Amatam, ruang-ruang ini akan diberikan program baru dengan penataan yang lebih serba guna. Studio ini juga menambahkan ruang membaca yang bisa digunakan untuk beragam kegiatan akademis, misalnya menonton program pendidikan, membaca buku, dan mengakses internet.

Estudio Amatam juga memasukkan seni visual dan zona yang khusus diperuntukkan untuk kegiatan rekreasional dan permainan fisik. Studio ini seolah tidak takut "masuk" dalam mimpi anak-anak yang penuh warna dan imajinatif.

Para desainer bermain dengan bentuk-bentuk unik, warna, tekstur, dan grafik. Selaras dengan kecenderungan anak-anak yang mudah bosan, Estudio Amatam juga memastikan setiap ruang menceritakan cerita berbeda lewat warna dan dekorasi berbeda.

Editor                 : Latief
Sumber               : Kompas
Sumber Gambar : Designboom

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita