78 Senin, 03 Maret 2014 | 11:55:43

2014, Industri Perumahan di Amerika Penuh Tantangan

2014, Industri Perumahan di Amerika Penuh Tantangan

Cuaca buruk ekstrem yang terjadi akhir-akhir ini di Amerika Serikat seperti diketahui mempengaruhi penjualan unit rumah di seantero Negeri Paman Sam. Faktor cuaca ternyata bukan satu-satunya yang menjadi tantangan di industri perumahan negara adidaya itu. Para ekonom berbicara mengenai prediksi mereka terhadap pasar residensial Amerika Serikat. Penjualan rumah diprediksi akan terus mengalami penurunan setiap bulannya sebesar 3,4%. Kondisi ini diprediksi akan terjadi setidaknya hingga paruh pertama tahun ini.

Meski demikian, para ekonom lebih optimistis bahwa penurunan penjualan rumah setiap bulannya tidak akan separah yang terjadi pada Desember tahun lalu, dimana penjualan rumah terjun 7%.

Di sisi lain, optimisme para ekonom ini tidak cukup membuat para pengembang merasakan hal yang sama. Para pengembang cenderung was-was akibat minimnya ketersediaan lahan dan juga sedikitnya sumber daya manusia atau buruh bangunan di Amerika.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita