2 Senin, 03 Maret 2014 | 10:17:13

Resor Milik Ritz Carlton Diakuisisi Dua 'Big' Bos

Resor Milik Ritz Carlton Diakuisisi Dua 'Big' Bos

Raksasa perusahaan Real estat asal Amerika Serikat (AS), Thomas J Barrack Colony Capital menjalin kerja sama dengan Bos Reuters, Woodridge Capital Partners untuk mengakuisisi sebuah resort milik Ritz Carlton yang bernama Kapalua Resort. Resor yang mereka beli itu berlokasi di Kepulauan Hawai. Tidak diketahui pasti berapa nilai resor yang diakuisisi oleh kedua perusahaan tersebut.

Pemilik resor yang baru, yang merupakan anak perusahaan dari Thomas J Barrack berencana akan melakukan investasi tambahan untuk resor ini. Berdasarkan dari keterangan resmi perusahaan, resor ini nantinya akan berada di bawah bendera Marriott International Inc (MAR).

Colony Capital merupakan sebuah perusahaan real estat asal Amerika Serikat yang bermarkas di Santa Monica, California. Sejak kedua perusahaan ini mengakui resor milik Ritz Carlton, menurut data dari sebuah perusahaan riset yang bernama STR, tingkat okupansi di resor ini melonjak hingga 80 persen pada Januari. Ini merupakan kenaikan tertinggi di AS.

"Memiliki ciri khas, dan lokasi yang strategis, serta pemandangannya yang luar biasa, resor ini memang tidak ada duanya," kata pendiri Woodridge, Michael Rosenfeld.

Sebelumnya, resor ini merupakan milik dari dua perusahaan asal New York, Goldman Sachs Group Inc dan Gencom Group. Resor ini mereka beli pada Maret 2006. Berdiri di atas lahan seluas 54 hektare, resor ini dilengkapi dengan 463 kamar . Selain itu resor ini juga dilengkapi berbagai fasilitas mewah seperti spa, dan lapangan golf. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita