64 Senin, 03 Maret 2014 | 09:37:10

Rumah di Gurun Rp60,8 M Dibeli Leornardo Di Caprio

Rumah di Gurun Rp60,8 M Dibeli Leornardo Di Caprio

Aktor Leonardo Di Caprio dikabarkan membeli sebuah rumah mewah yang berlokasi di Padang Gurun California, Amerika Serikat. Rumah seluas 1,34 hektar (ha) ini dibelinya seharga USD5,3 juta atau sekitar Rp60,8 miliar (kurs Rp11.633 per USD). Harga yang ditawarkan pihak real estat sebenarnya adalah USD5,9 juta. Namun entah mengapa pihak real estat menurunkan harganya hingga USD700ribu. Leonardo menyebut bahwa dia ingin beristirahat dan ingin menyendiri di California.

Rumah ini dahulunya milik seorang penyanyi yang bernama Dinah Shore. Dia merupakan penyanyi populer di era 1940-an, 1950-an, dan 1970-an. Dia juga terkenal sebagai pembawa acara talk show. Rumah ini didesain oleh arsitek terkenal Donald Wexler.

Arsitektur bergaya tahun 60-an ini masih kental terasa di setiap detail rumah ini. Dengan langit-langit yang rendah dan didominasi oleh dinding kaca, rumah ini dilengkapi dengan enam kamar tidur, dan tujuh kamar mandi. Dilengkapi juga dengan kolam renang, lapangan tenis, dan paviliun kaca.

Yang paling menakjubkan dari rumah ini adalah bagian ruang tamunya. Dinding pada ruang tamu sengaja dibuat dari kaca agar dapat melihat pemandangan hijaunya pepohonan yang ditanam di sekitar rumah. Selain itu, efek dramatis dari rumah ini terlihat dari pencahayaan tersembunyi yang dipadukan dengan langit-langit kayu.

Kamar mandi rumah ini didesain dengan modern dengan menggunakan lantai ubin yang berwarna biru mosaik. Sama seperti di ruang tamu, dinding kamar mandi ini juga diganti dengan kaca dan dilengkapi dengan wastafel yang berbahan stainless. Pada dapur bersih terdapat kulkas dua pintu dan alat memasak. Di sebelah dapur terdapat ruang makan yang didesain konservatif yang menawarkan pemandangan ke kolam renang.

Leonardo Di Caprio merupakan aktor terbaik dalam ajang Oscar. Dia terpilih melalui filmnya yang berjudul The Wolf Of Wall Street. (wdi)

Sumber               : Okezone
Sumber Gambar : Peoplestylewatch

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita