162 Kamis, 27 Februari 2014 | 14:47:24

Hiii, Rumah Ini Kabarnya Dihuni Oleh Manekin Hidup!

Hiii, Rumah Ini Kabarnya Dihuni Oleh Manekin Hidup!

Kita semua tahu bahwa manekin adalah patung yang biasa dipasang di etalase toko-toko baju sebagai display. Namun berbeda dengan kisah patung manekin yang terdapat di New York, Amerika serikat yang satu ini yang kabarnya bisa hidup dengan menghuni sebuah rumah. Hiii!

Di dekat stasiun New Hamburg, New York terdapat sebuah rumah misterius bernama The John Lawson House yang kabarnya dihuni ‘keluarga’ manekin wanita. Rumah tersebut memiliki kisah misteri yang hingga kini tak ada satupun yang bisa mengungkapkannya.

Mirip seperti keluarga pada umumnya, manekin yang tinggal di rumah ini pun selalu mengenakan baju yang berbeda-beda setiap harinya, begitu juga dengan pose mereka saat duduk di teras rumah tersebut. Meski banyak rumah penduduk di sekitarnya, namun mereka pun tidak tahu siapa yang mengganti pakaian manekin tersebut.

Penduduk sekitar percaya bahwa manekin tersebut ingin menyampaikan sebuah pesan yang ada kaitannya dengan cuaca dingin yang menyerang New York tahun 1871 silam. Sekitar 22 orang tewas akibat cuaca ekstrim tersebut. Para tetangga sekitar pun yakin bahwa manekin tersebut selalu menatap lokasi musibah tersebut.

Aktivitas manekin ini pun sama dengan manusia. Mereka selalu terlihat memegang berbagai benda seperti buku, sikat gigi, gelas, dan alat-alat lainnya. Jika hujan, manekin ini tiba-tiba saja menghilang dari teras rumah yang dibangun sejak tahun 1845 tersebut.

Hingga kini rumah tersebut masih menjadi misteri apakah para manekin itu digerakan oleh sang pemilik rumah yang tak diketahui asal-usulnya atau digerakkan oleh sebuah kekuatan supranatural.

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita