187 Rabu, 26 Februari 2014 | 09:44:01

One Hyde Park, Apartemen Sewa Termahal Sedunia

One Hyde Park, Apartemen Sewa Termahal Sedunia

One Hyde Park, apartemen paling mewah di London, Inggris, saat ini mulai ditawarkan untuk disewa. Salah satu unit griya tawangnya yang memiliki lima kamar tidur dibanderol USD400 ribu atau setara Rp3,7 miliar per bulan. Tarif sewa tersebut merupakan yang termahal di Inggris. Namun, Simon Price, Head of Super Prime Lettings Savills mengatakan, tarif tersebut pantas untuk proyek yang selesai dibangun tiga tahun lalu itu.

"Hingga saat ini belum ada proyek lain di London yang dapat menyamai One Hyde Park. Predikat sebagai unit termewah dan termahal di dunia belum bergeser dari proyek ini," kata Simon.

Dengan tarif tersebut, penyewa nantinya akan mendapat unit apartemen mewah dengan lima kamar tidur, lima ruang keluarga, enam kamar mandi, akses menuju ruang penyimpanan anggur, balkon, dan area parkir untuk dua mobil.

Selain itu, miliarder Candy bersaudara yang mengembangkan proyek tersebut juga menambahkan fasilitas seperti toko atau gerai Rolex dan McLaren, spa pribadi, ruang olah raga, kolam renang, dan juga bioskop.

Saat ini, ada 86 unit apartemen mewah yang siap disewakan. Semuanya dikelola oleh operator Mandarin Oriental.

Im Suryani
Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita