57 Selasa, 25 Februari 2014 | 13:52:09

Oprah Hadiahkan Rumah Untuk Adiknya yang Lama Hilang

Oprah Hadiahkan Rumah Untuk Adiknya yang Lama Hilang

Ratu talkshow Amerika Serikat, Oprah Winfrey kembali melengkapi koleksi propertinya di kawasan Wisconsin, Amerika Serikat. Namun kali ini, pemilik rumah produksi Harpo Production itu memberikannya secara suka rela kepada adik tirinya. Rumah dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi itu dibanderol seharga USD490.000 (Rp5,7 miliar). Harga rumah itu tentu bukan masalah bagi seorang miliarder seperti Oprah, yang diperkirakan memiliki kekayaan mencapai USD2,9 miliar (Rp33,8 triliun).

Oprah mengaku senang dapat memberikan rumah bergaya tudor itu untuk ditinggali oleh Patricia Lofton, adik tirinya yang telah lama hilang, dan kini memiliki dua orang anak.

Patricia lahir ketika Oprah berumur sembilan tahun, tetapi Oprah tidak sempat bertemu dengan adiknya itu karena Vernita Lee, ibu mereka, menitipkan Oprah kepada ayahnya. Patricia sendiri langsung dititipkan ke panti asuhan untuk diadopsi karena Vernita kala itu dihimpit permasalahan ekonomi yang sangat parah. Mereka bertiga akhirnya bertemu kembali pada 2011 lalu.

Im Suryani
Sumber                : Rumah
Sumber  Gambar : Zillow

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita