2 Selasa, 25 Februari 2014 | 10:27:55

Inilah Rumah Presiden Ukrania, Victor Yanukovych

Inilah Rumah Presiden Ukrania, Victor Yanukovych

Di tengah kisruh yang sedang melanda Ukraina, Presidenn Viktor Yanukovych justru melarikan diri ke luar negeri. Akibatnya, rumah mewahnya yang berlokasi di Mezhyhirya, Kiev bebas dimasuki warga sipil. Presiden yang berusia 64 tahun ini gemar mengoleksi sejumlah kendaraan mewah dan antik. Tengok saja, di garasinya berjejer belasan mobil antik berbagai merek dan warna. Tidak hanya itu, di dalam garasi juga terdapat deretan sepeda motor yang tak kalah antik dan unik.

Dari luar rumah ini terlihat sangat luas dengan didominasi warna coklat pada catnya. Di sekeliling rumah terdapat kaca-kaca yang besar di setiap ruangannya. Lantai rumah didominasi oleh kayu dan marmer. Halamannya yang sangat luas ditanami dengan bunga-bunga cantik yang berwarna-warni. Terdapat juga jalan setapak, kolam ikan, dan jembatan yang melintang di atas kolam.

Masuk ke dalam rumah, Anda akan disambut dengan sebuah meja bulat di tengah-tengah rumah. Di sampingnya terdapat tangga kayu yang besar yang membawa Anda ke lantai dua rumah ini. Masuk ke kamar mandi terdapat sebuah bathub yang terbuat dari batu. Dengan lantai kayu yang hangat, kamar mandi ini didesain menghadap langsung ke pemandangan danau yang ada di belakang umahnya.

Viktor juga memiliki sebuah kebun binatang pribadi di rumahnya. Disana ia memelihara beberapa ekor rusa. Selain itu terdapat juga sebuah lapangan golf yang sangat besar di belakang rumahnya tempat Viktor menghabiskan waktu sengganggnya di akhir pekan. Tidak hanya itu, Viktor juga memiliki sebuah kapal besar yang ia parkir di danau belakang rumahnya. (wdi)

Sumber              : Okezone
Sumber  Gambar : Businessinsider, theglobeandmail

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita