90 Selasa, 25 Februari 2014 | 10:01:31

Ups.. Ada Hotel Berbentuk Saluran Anus di Belgia

Ups.. Ada Hotel Berbentuk Saluran Anus di Belgia

Apa yang Anda pikirkan jika mendengar kata saluran anus pada tubuh manusia? Menjijikkan bukan? Dalam tubuh manusia, saluran anus berfungsi sebagai tempat pembuangan feses atau buang air besar (BAB). Namun bagaimana bila saluran anus ini dijadikan desain sebuah hotel?

Adalah sebuah hotel yang bernama Casanus Hotel yang berlokasi di sebuah padang rumput di Kemzeke, Belgia yang bangunannya mirip anus manusia. Hotel anus ini merupakan karya seorang desainer asal Belanda, Joep Van Liesout.

Hotel ini didesain sedemikian rupa mirip dengan anus lengkap dengan pembuluh darah dan warnanya yang merah. Hotel ini memang tidak terlalu besar. Bagian depannya terdiri atas dua jendela dan satu pintu.

Masuk ke dalam hotel ini Anda jangan berpikir hotel ini "sejorok" fungsinya. Di dalam hotel ini terdapat dua tempat tidur dan pemanas udara. Anda juga dapat menikmati fasilitas kolam berenang yang disediakan di halaman hotel. Meski dianggap menjijikkan, nyatanya hotel anus ini tidak pernah sepi pengunjung. Dengan mengambil tema alam, pengunjung juga ditawarkan sejuknya udara dan hijaunya pemandangan di kawasan Kemzeke. (wdi)

Sumber             : Okezone
Sumber Gambar : Atlasobscura

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita