76 Senin, 24 Februari 2014 | 11:20:58

Istana Mewah Simon Cowell Seharga Rp 210 Miliar, Minat?

Istana Mewah Simon Cowell Seharga Rp 210 Miliar, Minat?

Kreator acara televisi The X Factor, Simon Cowell, secara resmi mendaftarkan kediaman mewahnya di kawasan Beverly Hills untuk dimiliki publik. Setelah sempat memasang harga penawaran 20 juta dollar AS atau ekuivalen dengan Rp 234,7 miliar, mantan juri kenes American Idol, tersebut memangkasnya menjadi 17,9 juta dollar AS (Rp 210 miliar).

Tingginya harga penawaran yang diajukan Cowell, bukan tanpa alasan. Kondisi rumah ini memang seglamor dan semewah seleranya.

Rumah Cowell bak istana, dirancang sebagai tempat ia, istri dan bayinya beristirahat. Dilengkapi lima kamar tidur tipe suite, tujuh kamar mandi, rumah tamu yang terpisah, dan kolam renang indah yang menyala di malam hari.

Rumah yang dibangun pada 2001 ini menempati area sangat luas, yakni 4,8 hektar. Tak mengherankan bila Cowell mengalokasikan sebagian lahannya untuk parkir dengan kapasitas sepuluh kendaraan roda empat.

Arsitek Richard Landry, Didir Michot , dan Roy Sklarin, merupakan trio yang merancang rumah ini. Mereka membangunnya dengan banyak langit-langit berkubah dan pencahayaan yang rumit.

Seperti kediaman pesohor Hollywood lainnya, Cowell tak lupa menyediakan anggur di gudang anggur yang bisa dinikmati keluarga dan tetamu bila ada pesta khusus.

Bergeser ke ruang dapur, panorama tak kalah istimewa. Dapurnya menghadap halaman belakang dengan bukaan berupa jendela tinggi hingga mencapai plafon. Di depan dapur inilah terdapat kolam renang dan jacuzzi lengkap dengan sistem kelistrikan yang memungkinkannya menyala pada malam hari.

Sumber             : Okezone
Sumber Gambar : Zillow

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita