85 Senin, 24 Februari 2014 | 09:47:33

Duh, Justin Bieber Diusir Tetangganya Lagi!

Duh, Justin Bieber Diusir Tetangganya Lagi!

Setelah 'diusir' oleh tetangganya di California, Justin Bieber pun memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah mewah di Atlanta, Amerika Serikat. Pada awalnya dia berdalih keinginannya untuk pindah rumah ini karena ingin berdekatan dengan mentornya, Usher. Namun, setelah pindah ke Atalanta, lagi-lagi penyanyi berusia 19 tahun ini 'diusir' oleh tetangganya. Sebanyak 250 warga Buckhead, Atlanta, Senin (23/2/2014), melakukan unjuk rasa untuk mengusir Justin Bieber.

Mereka menilai jika Justin tinggal disini akan terjadi keonaran. Pasalnya Atlanta terkenal dengan kawasan yang aman dan tentram.

Bahkan, warga Buckhead telah membuat semacam petisi di jejaring sosial Facebook yang berjudul " Protes Justin Bieber Pindah ke Buckhead". Tidak hanya itu, warga juga berencana ingin memprotes agen properti dimana tempat Bieber membeli rumah.

"Dengan adanya Justin Bieber disini akan berdampak buruk bagi anak-anak kami," kata salah seorang warga Buckhead.

Buckhead bukanlah kawasan baru bagi selebriti Hollywood. Tercatat sejumlah selebritis Hollywood yang tinggal di kawasan ini adalah Elton John, dan Janet Jackson namun tidak pernah terjadi kerusuhan.

Sebelumnya, sempat diisukan ribut dengan tetangganya di California beberapa waktu lalu, penyanyi kontroverisal Justin Bieber akhirnya memutuskan pindah rumah. Rumah mewah ini dibeli Bieber seharga USD10,95 juta atau Rp129 miliar (kurs Rp11.840 per USD). (wdi)

Sumber             : Okezone
Sumber Gambar : Nydailynews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita