86 Kamis, 20 Februari 2014 | 11:41:38

Yuk, Intip Trik Mengubah Pabrik Pensil Jadi Hunian yang Nyaman

Yuk, Intip Trik Mengubah Pabrik Pensil Jadi Hunian yang Nyaman

Kreatif dan bereksperimen. Itulah dua kata yang mewakili saat sang arsitek berekpresimen dengan desain dan gaya yang menarik. Penggabungan ide dan konsep menciptakan suatu hasil karya kreasi baru yang jauh lebih indah dari yang sebelumnya. Seperti yang dilakukan sang pemilik hunian ini. Ia mengubah tampilan pabrik pensil di pusat kota Copenhagen, Denmark menjadi hunian yang nyaman dan menarik.   

Keahlian dalam penggabungan ide dan konsep kadang kala menciptakan suatu hasil karya kreasi baru yang jauh lebih indah dan menarik. Lihatlah, hampir semua sudut ruang-ruang di pabrik ini didesain ulang.
 
Keindahan memandukan warna-warna hitam, abu-abu dan putih, yang merupakan nilai dengan ide gila yang justru patut mendapat acungan jempol. Walaupun menerapkan warna monoton namun kesan yang ditimbulkan hunian ini tampak simple namun mewah.  

Untuk sirkulasinya, sang pemilik tidak mengubah jendela asli dari pabrik pensil tersebut. Sehingga hunian ini bermandikan cahaya dan terkesan terang. Tentunya, sang pemilik tidak menghilangkan beberapa sudut bekas pabrik pensil ini. Walaupun bekas pabrik pensil ternyata bisa diubah menjadi hunian yang nyaman. Inilah wujud dari kreatifitas.

Haryanto
Sumber             : Rumah123
Sumber Gambar : Homedit

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita