165 Rabu, 19 Februari 2014 | 09:21:19

Mengintip Properti Milik Miliarder Asal Irlandia

Mengintip Properti Milik Miliarder Asal Irlandia

Orang kaya asal Irlandia, Dermot Desmond sedang sibuk mengurus properti terbarunya, Pink Sands Club, Canouan di Grenadines, Karibia. Pria perfeksionis ini memang gila bekerja, dan dia menginginkan semuanya berakhir sempurna. Pink Sand Club merupakan sebuah resor merah yang dibelinya seharga USD120 juta dolar atau Rp1,4 triliun (kurs Rp11.830) dari seorang Bankir asal Swis dan Italia, Antonio Saladino. Sebelum dibuka pada akhir musim semi 2014, resor ini telah banyak mengalami renovasi.

Pulau Canouan merupakan sebuah pulau nan cantik. Dipenuhi dengan hutan hijau, berbukit dengan pantai yang indah, serta karang-karang yang cantik.

"Ini merupakan sebuah keseimbangan yang sempurna," kata Manajer Pink Sands Klub General, Jeff Morgan, Selasa (18/2/2014).

Setelah membeli resor ini, Desmond meruntuhkan sebagian besar hotel hingga kemudian membangun di lokasi yang berbeda. Secara keseluruhan Desmond memiliki 1.200 pulau seluas 1.800 hektare (Ha). Sementara ini, Desmond hanya menyediakan 26 suite saja.

Desmond mematok tarif menginap per malamnya di resor ini mulai dari USD2.050 hingga USD5.300 atau Rp24 juta hingga Rp62 juta untuk kamar suite, dan USD10.000 hingga USD22.000 atau Rp118 juta hingga Rp260 juta untuk vila.

Fasilitas yang disediakan juga sebanding dengan harganya yang terbilang mahal. Diantaranya lapangan golf, spa, hingga empat buah restoran yang dapat memanjakan lidah Anda. Tidak hanya itu, Desmond juga sangat memperhatikan furnitur setiap kamar.

Furnitur didesain dengan menggunakan kayu mahoni yang berkualitas tinggi, dan lantainya menggunakan marmer abu-abu dari Carrara. Tidak hanya itu, kamar ini juga dilengkapi dengan teknologi yang super canggih yang bisa digunakan hanya dengan menyentuh satu tombol saja, semua peralatan elektronik seperti televisi dan set nya langsung dapat digunakan.

"Dia benar-benar menginginkan yang terbaik. Bahkan seprei di kamar ini saja dibelinya seharga USD2.000 satu setnya," tambah Jeff.

Tidak hanya itu, nantinya resor ini juga akan dilengkapi dengan landasan udara untuk jet pribadi para tamu. Selain itu, akan dilengkapi dermaga yang mampu menampung 150 kapal pesiar yang akan selesai pada 2015. (mut) (wdi)

Sumber             : Okezone
Sumber Gambar : Forbes

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita