75 Selasa, 18 Februari 2014 | 11:31:09

Lima Tahun Berburu, 'Dokter' Ini Dapat Rumah Impian

Lima Tahun Berburu, 'Dokter' Ini Dapat Rumah Impian

Melihat aktor Patrick Dempsey di rumahnya di Malibu, California, Amerika Serikat, mampu mengubah pandangan stereotip mengenai sang aktor. Jika biasanya Anda melihat Dempsey berperan sebagai dokter yang serius, di rumahnya tersebut ia menjelma menjadi bapak yang santai dan senang menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Rumah milik keluarga Dempsey ternyata hasil karya Frank Gehry pada 1968. Meski sudah dibangun cukup lama, Dempsey dan istrinya, Jillian, baru memperoleh rumah tersebut lima tahun lalu. Mereka mencari rumah yang memiliki tanah luas, memiliki fitur arsitektur istimewa, dan ruang luas di dalam rumah. Dengan tanah seluas dua hektar, keluarga Dempsey tentu mendapatkan semua yang mereka inginkan.

"Kesederhanaan eksteriornya menarik bagi saya, dan bagian dalamnya terasa sangat luas dan menenangkan. Di mana pun Anda melihat, selalu ada sesuatu yang memuaskan secara visual," ujar aktor pemeran dalam Grey's Anatomy tersebut.

Sebelum ditempati mereka, rumah tersebut sudah diubah dari tampilan aslinya oleh pemilik sebelumnya, pengusaha spa, Sue dan Alex Glascock. Pasangan ini berkolaborasi dengan dekorator Michael Lee dan desainer lanskap Scott Shrader.

"Kami benar-benar mengagumi apa yang sudah dilakukan Glasscock dan ingin menghormati visinya," ujar Patrick.

Ternyata, pemilik rumah ini sebelumnya masih tinggal tidak jauh dari rumah tersebut.

"Kami memutuskan untuk memberikan Scott kesempatan meneruskan rencananya bagi lanskap rumah ini."

Shrader sadar, setelah Patrick Dempsey dan keluarganya pindah ke rumah ini, ruang untuk keluarga merupakan unsur penting. Maka itu, Shrader menyediakan area untuk bermain sepak bola, dapur dengan oven pizza, ruang makan luas berkanopi, dan berbagai fitur serta ornamen khas keluarga lainnya.

Merasa belum cukup, Dempsey juga meminta bantuan Estee Stanley, dekorator dan pengarah fashion untuk mendesain interior rumah ini. Hasilnya, Stanley membawa masuk berbagai barang vintage berlapis platina, serta furnitur hasil kustomisasi.

Editor                : Hilda B Alexander
Sumber             : Kompas
Sumber Gambar : Architecturaldigest

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita