40 Senin, 17 Februari 2014 | 08:52:26

Tak Kunjung Laku, Rumah Aktor Hollywood Ini Banting Harga

Tak Kunjung Laku, Rumah Aktor Hollywood Ini Banting Harga

Aktor Ryan Reynolds tampaknya tidak lihai dalam bisnis properti. Pasalnya, setelah mendaftarkan rumahnya pada agen penjualan properti di Amerika Serikat, baru dua tahun kemudian rumahnya laku terjual. Itupun karena Ryan telah memangkas berkali-kali harga rumahnya. Berlokasi di Hollywood Hills, rumah yang dimiliki Ryan ternyata kalah saing dengan rumah-rumah selebritis lainnya yang ada di sana. Awalnya dia membandrol rumahnya seharga USD1.750.000 atau Rp20 miliar (kurs Rp11.825 per USD). Namun karena tak kunjung terjual, ia mendiskonnya hingga seharga USD1.405.000 atau sekitar Rp16 miliar.

Menurut dailymail, Sabtu (15/2/2014) rumah seluas 1.700 meter persegi ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan yang menghadap ke tebing. Setiap sore Anda bisa menikmati indahnya matahari sore di halaman belakang. Selain itu, interior rumah ini didominasi dengan lantai kayu khas pedesaan, dengan dua kamar dan dua kamar mandi. Ruang makan dirumah di dominasi dengan warna putih pada kursi. Tidak hanya itu, dinding rumahnya juga didominasi dengan warna putih.

Setelah menikah dengan Scarlett Johansson pada tahun 2009 pasangan ini memilih tinggal di Bedford, New York. Tetapi pernikahannya dengan Scarlet tidak berlangsung lama. Bercerai dengan Scarlett, aktor film 'Buried' ini kemudian jatuh ke pelukan aktris Blake Lively. (wdi)

Sumber             : Okezone
Sumber Gambar : Dailymail

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita