8 Jum'at, 14 Februari 2014 | 16:58:14

Melia Operasikan Hotel di Gedung Tertinggi Austria

Melia Operasikan Hotel di Gedung Tertinggi Austria

Melia Hotel International akan membuka jaringan hotel pertamanya di Austria. Hotel ini akan menempati gedung tertinggi di negara ini. Melia Vienna akan mengambil 17 dari 58 lantai di DC Tower I, gedung setinggi 722 kaki. Demikian pengumuman resmi perusahaan, Kamis (13/2/2013). DC Tower sendiri baru saja resmi dibuka pada tahun lalu, dan hotel itu sendiri akan buka pada bulan ini.

Sebagai gambaran, gedung tertinggi kedua di Vienna, Austria adalah setinggi 663 kaki, yakni Millennium Tower. Selanjutnya adalh Hochhaus Neue Donau setinggi 492 kaki dan Vienna Twin Towers dengan tinggi 453 kaki.

DC Tower sendiri didesain oleh arsitek Prancis, Dominique Perrault. Perrault menjadikan gedung ini memiliki pandangan 360 derajat ke arah Sungai Danubio dan kota.

Hotel Melia yang berisi 253 kamar mewah akan berlokasi antara lantai 4 dan 15 di gedung tersebut. Termasuk presidential suite, yang bisa diakses dengan private elevator. (wdi)

Sumber            : Okezone
Sumber Gambar : World Property Channel

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita