83 Kamis, 13 Februari 2014 | 13:49:48

Ini Dia 2 Restoran Halal di Tengah Gemerlapnya Kota Las Vegas

Ini Dia 2 Restoran Halal di Tengah Gemerlapnya Kota Las Vegas

Las Vegas kota megah yang penuh gemerlap, dengan jumlah penduduk muslim minoritas ternyata memiliki restaurant halal yang cukup populer. Saffron, Pakistani and Indiana Halal Cuisine adalah restoran halal bergaya timur tengah di Las Vegas. Restoran ini didirikan oleh dua orang kakak beradik asal Pakistan yang menyajikan makanan etnik ala Pakistan dan India. Menurut mereka cukup sulit mencari makanan halal di kota dengan sebutan city of sin ini.

Restoran dengan gaya simple dan modern khas timur tengah ini menyajikan beragam menu halal seperti pakoras (adonan sayuran yang digoreng hingga crispy), samosa, papri chat, dahi baray, chicken wing dan kabob roll yang merupakan cemilan andalan negara Pakistan. Menurut pengunjung selain merasakan suasana khas timur tengah, rasa makanan di restoran ini sangat klasik.

Soal harga restoran ini terbilang cukup terjangkau. Karena setiap menu harganya sekitar 8 hingga 20 dolar atau bila dirupiahkan sekitar Rp 75.000 hingga Rp 190.000. Menu andalan saffron yang terdiri dari sajian daging domba, daging sapi, ataupun daging ayam serta kari yang dijual seharga 8 hingga 9 dollar.

Restoran ini menjadi favorit karena selalu menyediakan makanan yang fresh. Sangat dilarang keras untuk memanaskan makanan yang telah dibuat jauh-jauh waktu lalu disajikan kepada pengunjung. Makanan baru akan dibuat setelah pengunjung memesan makanan yang diinginkan.

Di bulan ramadhan restoran ini ramai dikunjungi penduduk muslim yang tinggal di kota tersebut. Biasanya saat bulan puasa restoran ini menyajikan menu ekstra untuk berbuka atau biasa disebut dengan takjil. Takjil yang disediakan seperti korma, samosa dan berbagai cemilan traditional khas Pakistan. Hal inilah yang membuat Saffron Pakistani and Indiana Halal Cuisine menjadi tempat pilihan warga muslim di Las Vegas untuk berbuka puasa. (mya)

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita