342 Kamis, 13 Februari 2014 | 11:44:02

Rumah 'Gothic' Ini Menyimpan Ruang Pesawat Ulang-Alik!

Rumah 'Gothic' Ini Menyimpan Ruang Pesawat Ulang-Alik!

Properti bergaya Victorian ini tampaknya seperti rumah megah tradisional lainnya di kawasan London selatan, Inggris. Megah dengan delapan kamar tidur, salah satu kamar loteng di rumah ini disulap jadi ruang pesawat ulang-alik yang unik. Properti yang dihargai senilai 3.250.000 poundsterling ini memang tak jauh berbeda dibanding rumah-rumah megah bergaya tradisional lainnya. Seperti sebagian besar rumah di kawasan Crystal Palace, London Selatan, ia didekorasi dengan gaya gothic tradisional, yang lengkap dengan chandelier dan panel kayu gelap.

Namun, pembeli rumah akan terkejut jika mengunjungi salah satu kamar di lotengnya. Kamar tersebut benar-benar menyerupai bagian dalam pesawat ruang angkasa. Pemiliknya menghadirkan kursi geser di ruang kokpit, lengkap dengan gaya strip lampu neon dan panel kontrolnya.

Agen realestat Hamptons mengatakan, ruang loteng yang kerap menjadi ruang penyimpanan ini cukup besar dan telah berubah menjadi sebuah pesawat ruang angkasa yang luar biasa menarik untuk anak-anak. Namun, loteng bukan satu-satunya aspek futuristik di rumah seluas 6.988 kaki persegi ini. Pasalnya, properti ini juga memiliki ruang permainan modern, diskotek, serta sebuah taman hijau yang besar.

"Ada sebuah pesawat ruang angkasa di loteng rumah ini, lengkap dengan komputer built-in. Mereka tidak bekerja di situ, hanya sesekali saja," kata Megan Longworth, negosiator penjualan properti di cabang Hamptons Dulwich.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita