63 Kamis, 13 Februari 2014 | 10:52:26

Tak Hanya Ciliwung, Sungai Thames Pun Meluap

Tak Hanya Ciliwung, Sungai Thames Pun Meluap

Cuaca ekstrem tidak hanya terjadi di Jakarta dan sekitarnya. Hujan yang terus-menerus turun di London, Inggris juga telah berakibat meluapnya Sungai Thames. Dilansir dari laman BBC, banjir masih terjadi di beberapa titik di Ibu Kota Negeri Ratu Elizabeth itu. Sedikitnya 2.500 rumah warga di kawasan Berkshire terendam banjir akibat luapan Thames. Badan Lingkungan Hidup Inggris juga telah mengeluarkan 16 pernyataan banjir besar yang mengindikasikan bahaya.

Selain rumah warga, jaringan transportasi kereta pun terhambat. Rel kereta ditutup karena terendam. Banjir kali ini tercatat sebagai banjir terparah yang pernah terjadi di Inggris sejak 1766 silam.

Di daerah Sommerset, barat daya Inggris, setidaknya 5.500 rumah warga telah terendam selama berminggu-minggu. Banjir belum dapat dipastikan kapan akan surut, mengingat hujan yang masih mengguyur.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita