123 Kamis, 13 Februari 2014 | 10:43:25

Lihai Berbisnis Properti, Mariah Carey Untung 2 Kali Lipat

Lihai Berbisnis Properti, Mariah Carey Untung 2 Kali Lipat

Mariah Carey ternyata diam-diam mempunyai bakat dalam bisnis properti. Baru-baru ini ia menjual salah satu rumah mewahnya yang berlokasi Amerika Serikat (AS) seharga USD13 juta atau Rp157 miliar (kurs Rp12.092 per USD). Padahal sebelumnya, istri dari musisi Nick Canon ini membeli rumah ini dahulunya hanya setengahnya saja, yaitu USD7 juta dolar atau Rp84 miliar pada tahun 2009.

Rumah seluas 11.750 meter persegi ini memang sangat mewah. Memiliki tujuh kamar dengan kamar utamanya didesain seperti penthouse terbaik di Amerika yang dilengkapi dengan ruang makan formal dan perapian. Terdapat salah satu ruangan yang didominasi dengan warna kesukaan Mariah, yaitu warna merah.

Dapur pada rumah ini juga tak kalah mewah, dengan ukurannya yang luas, Mariah Carey dan Nick sering mengundang teman-temannya untuk berpesta di sini. Selain itu, fasilitas dirumah ini juga tak kalah mewah. Bahkan menurut agen properti tempat Mariah dan Nick mendaftarkan rumahnya, fasilitas rumah mereka itu sudah masuk dalam kategori A.Terdapat sebuah bioskop, studi rekaman pribadi, lapangan basket dan gum. Di pekarangan terdapat sebuah kolam renang yang luas dan lapangan parkir yang berkapasitas 20 mobil.

Selain bertabur fasilitas kemewahan, pemandangan yang ditawarkan rumah pelantun lagu 'We Belong Together' ini juga sangat fantastis. Terdapat tebing, kerlap kerlip lampu perkotaan yang bisa dilihat dari rumah ini.

Saat ini Mariah dan keluarga kecilnya tinggal sementara di sebuah rumah tepi pantai yang berlokasi di Pulau Windermere, Bahama. Saat ini Mariah mengaku sangat menikmati perannya sebagai ibu bagi anak kembarnya Monroe dan Maroko.

"Saya tidak menginginkan anak-anak mengikuti jejak saya sebagai bintang. Biar mereka yang memegang kendali apa yang mereka inginkan. Apapun itu, saya akan mendukung sepenuhnya keinginan mereka," ucapnya. (wdi)

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita