244 Rabu, 12 Februari 2014 | 11:53:24

Ini Karya Perdana Frank Gehry...

Ini Karya Perdana Frank Gehry...

Setelah tertunda sekian lama, arsitek Frank Gehry akhirnya menciptakan karya perdananya di Amerika Latin pada Februari 2014 melalui bangunan beragam warna bernama BioMuseo, yang berkisah tentang bagaimana Panama mengubah dunia (mengubah arus migrasi satwa, arus laut dan cuaca). Sebuah jalan setapak diciptakan untuk menghubungkan delapan galeri yang ada di museum dengan luas 13.000 kaki persegi ini (setara 1.207,7 meter persegi) - lima di antaranya dibuka pada 2014 - menampilkan berbagai pameran termasuk “Worlds Collide”.

Para pengunjung dapat melihat hewan purba mastodon, harimau sable dan kungkang raksasa setinggi delapan kaki (setara 2,44 meter). Namun sayangnya, Anda tidak dapat mengunjungi Terusan Panama yang terletak dekat dengan museum dan merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun pada tahun ini. Terusan Panama ditutup hingga 2015 karena sedang dalam proses ekspansi

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita