112 Rabu, 12 Februari 2014 | 11:48:56

Taman Hiburan di Roma

Taman Hiburan di Roma

Roma, yang dijuluki Kota Abadi, tidak pernah kekurangan atraksi, mulai dari arsitektur yang menakjubkan hingga Vatikan. Namun satu atraksi yang tidak dimiliki kota ini adalah taman hiburan - hingga saat ini. Pihak pengembang mengatakan taman hiburan bertemakan film, yakni Cinecittà World, setelah sekian lama dinantikan akhirnya akan dibuka pada paruh pertama tahun ini di wilayah selatan Roma.

Lokasi taman ini berdekatan lokasi syuting film klasik seperti “Ben Hur,” “La Dolce Vita” dan “Cleopatra” dan yang terbaru film “Gangs of New York” dan serial TV HBO “Rome". Fase pertama proyek yang menghabiskan biaya $700 juta (setara Rp8,45 triliun)i ni akan meliputi atraksi keluarga yang dirancang oleh desainer produksi film penerima piala Oscar, Dante Ferretti, sementara fase-fase berikutnya akan mencakup atraksi-atraksi menegangkan, restoran, toko dan tentunya bioskop.

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita