47 Selasa, 11 Februari 2014 | 11:22:35

Museum of Image and Sound, Rio de Janeiro, Brazil

Museum of Image and Sound, Rio de Janeiro, Brazil

Museum menjadi salah satu tujuan wisatawan. Latar belakang didirikan suatu museum, arsitektur serta desain sampai dengan keanekaragaman barang yang dipamerkan menjadikan museum menjadi tempat yang layak dikunjungi. Amerika juga mempunyai banyak museum yang wajib dikunjungi. Salah satunya yaitu Museum of Image and Sound, Rio de Janeiro, Brazil. 

Museum yang berada di pantai Copacabana ini akhirnya akan resmi dibuka pada paruh kedua 2014, bertepatan dengan penyelenggaraan Piala Dunia (dari 12 Juni hingga 13 Juli), ketika atmosfer kemeriahan para penggila sepak bola di Brazil mencapai puncaknya.

Gedung berwarna putih dengan desain berbentuk “lipatan” dan sisi depan yang terbuat dari kaca ini akan menampilkan pameran yang didedikasikan bagi kebudayaan carioca (meliputi berbagai hal mulai dari Karnaval hingga Bossa nova dan opera sabun), teater dengan 300 tempat duduk, toko, kafe dan restoran teras dengan pemandangan pantai. Eksterior “Vertical Boulevard” buatan studio Diller Scofidio + Renfro merupakan lantai berbentuk zigzag yang terinspirasi dari bentuk ombak karya Roberto Burle Marx.

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita