86 Selasa, 11 Februari 2014 | 09:49:25

Mantan Bos Google Beli Rumah Bergaya Prancis Rp267 M

Mantan Bos Google Beli Rumah Bergaya Prancis Rp267 M

Kehidupan para chief executive officer (CEO) memang kerap menjadi sorotan. Pasalnya, banyak dari CEO tersebut memiliki barang-barang mewah, termasuk properti. Mantan CEO Google, Eric Schmid tampaknya terbiasa menjalani kehidupan mewah. Dia menjalani hidup yang luar biasa bertabur kemewahan, dengan memiliki beberapa rumah di kawasan elit di Amerika Serikat (AS), Sillicon Valley dan New York. Selain itu dia juga memiliki kapal pesiar dan pesawat jet pribadi.

Tidak puas dengan sejumlah properti mewahnya, New York Post melaporkan bahwa Sang Maestro teknologi ini telah membeli rumah baru di kawasan Holmby Hills, Los Angeles.

Rumah seluas 9.182 meter persegi ini dibelinya dengan harga yang tidak kalah fantastis, yaitu USD22 juta atau Rp267 miliar, setara dengan Rp12.175 per USD. Meski tergolong mahal, angka ini masih secuil dari total kekayaan Schmidt yang mencapai USD8,3 miliar atau Rp101 triliun.

Melansir dari business insider, Selasa (11/2/2014), rumah yang dibeli Schmidt kali ini bergaya Chateau Prancis. Dibangun pada 1992, rumah ini dahulunya milik Veronique Peck, istri mendiang legenda di Hollywood Gregory Peck. Terdapat tujuh kamar dalam rumah ini.

Luas total rumah yang dimiliki Schmid adalah sekitar 1,3 hektar (Ha). Ruang tamu didesain dengan perabotan serba mewah, meskipun agak ketinggalan jaman. Terdapat jendela yang berukuran besar yang menghadap ke taman. Tidak hanya itu, rumah ini juga dilengkapi kolam renang yang ada di halaman belakang. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita