131 Senin, 10 Februari 2014 | 17:15:25

Ini Universitas Termahal di Negeri Paman Sam

Ini Universitas Termahal di Negeri Paman Sam

Amerika Serikat menjadi salah satu negara tujuan mahasiswa untuk menimba ilmu. Ini karena tersedianya berbagai jenis universitas yang memberikan gelar akademis dalam berbagai mata pelajaran, dan menyediakan pendidikan sarjana dan pendidikan pascasarjana disana. Untuk itu, tidak sedikit biaya yang di keluarkan. Berikut daftar universitas termahal yang ada di negeri Paman Sam tersebut.

1. George Washington University
George Washington University adalah universitas suasata yang terletak di kota Washington, DC, universitas disewa oleh Undang-undang Kongres pada 9 Februari 1821 sebagai universitas Kolombia di District of Columbia. Ini adalah universitas terbesar di ibukota negara.

2. Kenyon College
Kenyon College adalah perguruan tinggi seni di Gambier, Ohio. Universitas ini didirikan pada tahun tahun 1824. Universitas ini merupakan perguruan tinggi suasta tertua yang ada di kota Ohio. Kenyon College diakreditasi oleh Commission of the North Central Association of Colleges and Schools.

3. Bucknell University
Universitas ini terdiri dari Sekolah Tinggi Seni dan Ilmu, dan Fakultas Teknik. Bucknell University adalah sebuah universitas seni liberal swasta yang terletak di samping sungai West Branch Susquehanna. Universitas ini didirikan pada tahun 1846.

4. Vassar College
Vassar College merupakan perguruan tinggi seni yang berada di kota kota Poughkeepsie, New York, Amerika Serikat. Didirikan sebagai sebuah perguruan tinggi perempuan pada tahun 1861, menjadi coeducational pada tahun 1969.

5. Sarah Lawrence College
Sarah Lawrence merupakan universitas suasta independen yang terletak di selatan Westchester County, New York, di kota Yonkers, 15 mil (24 km) sebelah utara Manhattan. Perguruan tinggi ini didirikan pada tahun 1926 sebagai perguruan tinggi perempuan dan menjadi institusi pendidikan pada tahun 1968. Universitas ini dikenal memiliki standar akademik yang cukup ketat.

Sumber : Unik Dunia

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita