83 Senin, 10 Februari 2014 | 13:15:14

Miliarder Amerika Berbondong-bondong Beli Real Estat

Miliarder Amerika Berbondong-bondong Beli Real Estat

Miliarder Amerika Serikat (AS) melihat real estat sebagai alternatif untuk menyimpan asetnya pada tahun 2014. Hal tersebut berdasarkan laporan dari Morgan Stanley. Sekitar 77 persen dari investor yang memiliki aset minimal USD1 juta disebutkan memiliki real estat. Demikian seperti dilansir dari World Property Channel, Senin (10/2/2014). Untuk tahun ini, investor tampaknya akan lebih memilih untuk memiliki real estat secara langsung. Hal ini seiring dengan maraknya investasi dalam bentuk penyertaan kepemilikan di real estat.

Hal ini membuat pasar properti semakin bergairah. Nilai properti di pasar komersial naik sampai 8 persen pada akhir tahun lalu. Dengan demikian, harga properti sudah tumbuh sampai 71 persen sejak tahun 2009.

"Setelah indeks Standard & Poors nai sampai 30 persen, sejumlah miliarder mulai mengalihkan asetnya keluar dari cara-cara tradisional (pasar saham) dan mulai melirik investasi jangka panjang seperti real estat dan private equity," jelas Vice Chairman Morgan Stanley Wealth Management, Gary Kaminsky.

Setelah real estat, para miliarder ini disebut bakal memfokuskan investasinya di private equity dan logam mulia.
(wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita