232 Kamis, 06 Februari 2014 | 12:32:18

Celine Dion Jual Istana di Tengah Hutan

Celine Dion Jual Istana di Tengah Hutan

Setelah sukses menjual salah satu istana megahnya di Florida pada pertengahan tahun lalu, kini diva pop dunia, Celine Dion, kembali berniat menjual sebuah istana mewahnya yang berada di sebuah pulau di Kanada. Banderol yang dipasang untuk rumah empat lantai itu tak kurang dari USD26,4 juta atau setara Rp320 miliar.

Rumah mewah bergaya kastil Normandia ini membentang seluas 24.000 kaki persegi (2.230 meter persegi), dan berdiri tegak di tengah pulau berhutan seluas 830.000 kaki persegi (7,7 hektar). Jangan salah, kastil ini baru dibangun pada 2001 lalu, jadi memang bukan merupakan peninggalan bangsawan dari zaman Revolusi Perancis.

Terdapat enam kamar tidur, sebuah ruang video games, ruang olah raga, dan ruang makan dengan kapasitas 18 kursi di hunian megah ini. Keseluruhan ruangan dalam kastil ini, termasuk perpustakaan, dapur, dan gudang penyimpanan anggur memiliki lantai yang terbuat dari marmer. Bahkan ibu dua balita kembar ini juga sempat memasang lift pribadi di kastilnya ini.

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita