96 Kamis, 06 Februari 2014 | 10:08:51

Rumah Klasik Ini Dilego Senilai Rp 11,9 Miliar

Rumah Klasik Ini Dilego Senilai Rp 11,9 Miliar

Rumah bergaya Viktoria ini berada di Woodstock, Illinois, Amerika Serikat. Penampilannya klasik, sama seperti rumah-rumah tua pada umumnya. Namun, rumah tersebut ternyata menyimpan daya tarik tersendiri. Pada awal tahun 1990-an, rumah ini pernah menjadi latar salah satu film komedi Hollywood yang menampilkan aktor Bill Murray.

Phil, tokoh yang diperankan aktor Bill Murray dalam film produksi 1993 berjudul "Groundhog Day" harus berulang kali mengalami hari yang sama dalam rumah ini. Bagi Phil, rumah bergaya Royal Victorian Manor tersebut mungkin seperti mimpi buruk. Namun, hal yang berbeda bisa jadi dirasakan oleh para pecinta rumah tua.

Rumah tersebut dibanderol dengan harga hampir satu juta dolar AS. Tepatnya, 985.000 dolar AS atau sekitar Rp 11,9 miliar. Keluarga muda yang ingin mulai membangun kehidupannya sangat cocok dengan rumah tersebut.

Rumah ini dibangun pada 1894. Di dalamnya terdapat delapan kamar tidur dan sembilan kamar mandi. Selain itu, rumah ini juga memiliki beberapa teras cantik, dan pagar di sekelilingnya. Meski rumah ini tampak klasik, namun bebererapa perabotannya sudah modern dan mudah digunakan. Anda tertarik?

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita