111 Rabu, 05 Februari 2014 | 15:27:43

Pemenang Golden Globe Akuisisi Rumah 'Vampir Modern'

Pemenang Golden Globe Akuisisi Rumah 'Vampir Modern'

Apa jadinya bila seorang "kutu buku" membeli rumah seorang "vampir"? Kisah ini hanya ada dalam dunia realita. Kendati sang kutu buku tersebut hanyalah sebuah karakter dalam film Big Bang Theory, demikian halnya dengan vampir dalam film Twilight, tetap saja menjadi berita terpanas pekan ini. Pasalnya, pecandu buku tersebut adalah Jim Parsons yang baru saja dianugerahi sebagai aktor terbaik versi Golden Globe. Sementara sang vampir merupakan aktor yang kerap wara wiri diberitakan oleh media arus utama karena kisah cintanya, Robert Pattison.

Parsons dikabarkan telah mengakuisisi properti mewah milik Pattison senilai 5 juta poundsterling atau ekuivalen dengan Rp 98,2 miliar.

Rumah tersebut berada di kawasan elite Los Angeles, Amerika Serikat. Dibangun pada 1922, terdiri atas dua lantai yang di dalamnya terdapat tiga kamar tidur, sebuah perpustakaan yang nyaman, lengkap dengan pemandangan kota yang fantastis.

Pendek kata, rumah bergengsi ini merupakan saksi bisu kisah asmara menyedihkan, saat aktris pendamping Pattison, Kristen Stewart kabur dalam kekalutan.

Parsons cukup senang memiliki properti ini yang sesuai dengan karakter yang diperankannya dalam film Big Bang Theory. Ia juga sangat beruntung, karena mendapatkan harga kompetitif setelah Pattison memangkas harga jual rumah ini.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita