231 Rabu, 05 Februari 2014 | 10:32:11

Vila Mewah di Karibia, Tujuan Liburan Pertama Pangeran George

Vila Mewah di Karibia, Tujuan Liburan Pertama Pangeran George

Pangeran George beserta sang ibu, Kate, dilaporkan mengunjungi salah satu pulau di Karibia Mustique lebih dari satu minggu lalu. Anggota Kerajaan Inggris termuda ini pergi bersama keluarga Middleton menikmati hangatnya sinar matahari Karibia. Mereka bermalam di vila mewah yang memiliki empat kamar tidur, area makan di luar kamar tidur, dan taman tropis. Mereka juga memboyong seorang kepala rumah tangga, juru masak, pembantu rumah tangga, bahkan tukang kebun. Sayangnya, Pangeran William tidak ikut dalam rombongan ini. Dia tengah melanjutkan pendidikannya di Cambridge.

Sepintas dari luar, vila ini tampak mewah, meski hanya dengan polesan warna krem pada dinding, serta warna putih pada rangka pintu dan jendelanya. Sementara itu, bagian dalam vila ini tampak lebih kompleks.

Bagian dalam vila ini memiliki warna lebih meriah. Sebuah kamar tampak dipoles dengan menggunakan warna kuning dan biru.

Vila ini dibangun pada 1970 dan baru saja dipugar beberapa tahun lalu. Di dalamnya terdapat empat kamar tidur, dek di bagian atas dan bawah, serta sebuah gazebo untuk menikmati hari yang sangat panas.

Tentunya, semua kemewahan ini ditawarkan dengan harga fantastis. Para pesohor dunia yang menginap di tempat ini harus membayar 8.500 poundsterling setiap minggunya. Tak hanya keluarga Middleton, para pesohor lain yang bermalam di tempat ini pun akan mendapatkan jaminan keamanan dari patroli penjaga di area vila, pantai, dan laut.

Mustique berada di jalur kepulauan St Vincent dan Grenadines. Bisa dibayangkan, ke-74 vila dan sebuah hotel mungil di bawah nama Mustique tersebut memiliki iklim yang hangat serta alam menawan. Tidak hanya keindahan buatan di dalam vila, pemandangan ke arah lautnya pun begitu menenangkan.

Kini, pangeran kecil yang baru genap berusia enam bulan dan keluarganya sudah kembali ke Inggris mengakhiri hari-hari liburan pertamanya. April mendatang, kemungkinan keluarga kecil anggota Kerajaan Inggris yang terdiri dari Pangeran Willam, Kate, dan Pangeran George akan kembali melakukan perjalanan kenegaraan ke New Zealand dan Australia.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita