108 Selasa, 04 Februari 2014 | 16:51:20

Giliran John Mayer Jual Apartemen Senilai Rp 47,1 Miliar

Giliran John Mayer Jual Apartemen Senilai Rp 47,1 Miliar

John Mayer, kekasih Katy Perry, menjual apartemen mewahnya di 255 Lafayette St, New York. Mayer membanderol apartemen berisi dua kamar tidur dan dua kamar mandi yang berada di pusat bisnis Manhattan ini seharga 3,9 juta dollar AS atau setara Rp 47,1 miliar. Mayer membeli apartemen ini pada 2005 silam dengan harga 2,1 juta dollar AS (Rp 25,4 miliar). Ia kemudian meminta desainer favoritnya, Armani, untuk mengubah tampilan interiornya sesuai dengan "nafas hidupnya", yakni musik.

Rumah Mayer ini sarat dengan bukaan, memungkinkan cahaya matahari masuk ke dalam dengan leluasa. Secara garis besar, interiornya bergenre modern, simpel, dan praktis. Lantainya dilapisi parket yang memenuhi seluruh ruangan.

Pria yang pernah akrab dengan penyanyi Jessica Simpson dan aktris Jennifer Aniston ini mengungkapkan bahwa rumahnya ini adalah representasi hasrat dan mimpinya dalam bermusik.

Sementara sang kekasih, Katy Perry, setelah bercerai dari Russell Brand, tercatat membeli sendiri rumah modern abad pertengahan di Los Angeles. Sebaliknya, Mayer justru telah menjual rumahnya di kota ini, atau tepatnya di kawasan Pacific Palisades pada 2011 silam, sebelum kisah asmaranya bersama Perry, bersemi.

Akan tetapi, mungkin saja Perry akan membujuk Mayer untuk membeli lagi rumah di Los Angeles demi jalinan cinta mereka.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita