26 Selasa, 04 Februari 2014 | 10:04:22

Gareth Bale Ingin Belikan Rumah Mewah Buat Orang Tuanya

Gareth Bale Ingin Belikan Rumah Mewah Buat Orang Tuanya

Dengan predikat pemain sepak bola termahal dunia, Gareth Bale juga ingin agar orang tuanya merasakan kebahagiaan itu, salah satunya dengan menawarkan rumah baru bagi keduanya. Sebanyak GBP1 juta telah disiapkan gelandang enerjik Los Blancos untuk rencana itu. Ayah satu putri ini ingin agar Frank Bale dan Debbie Bale pindah dari rumah senilai GBP170.000, tempat Gareth Bale lahir dan dibesarkan. Dulunya, kedua orang tua Bale membelinya seharga GBP12.000.

Bak gayung bersambut, Frank dan Debbie ternyata terlihat pernah mengunjungi kawasan Vale of Glamorgan, tempat pesepakbola Craig Bellamy tinggal. Selain itu mereka juga pernah mengunjungi sebuah rumah seharga GBP400 ribu yang berlokasi tak jauh dari kediaman mereka di Whitchurch, Cardiff saat ini.

Meski demikian, dilansir dari surat kabar The Sunday Mirror, Frank dan Debbie ternyata enggan pindah dari rumah mereka sekarang. Alasannya, mereka sudah kadung betah dengan lingkungan tempat tinggal saat ini.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita