77 Senin, 03 Februari 2014 | 14:43:02

Ogah Ribut dengan Tetangga, Justin Bieber Berniat Pindah Rumah

Ogah Ribut dengan Tetangga, Justin Bieber Berniat Pindah Rumah

Justin Bieber dikabarkan telah menetapkan pilihannya untuk pindah ke Hidden Valley, Los Angeles, California. Rencana Bieber ini konon untuk mendapatkan suasana yang lebih privasi. Saat ini, selebriti "bermasalah" itu tengah mencari properti yang tepat untuk tiga bulan terakhir. Lokasinya berada di White Stallion Estates, sekitar 20 kilometer dari rumahnya saat ini di Calabasas.

Hal itu dilakukan Bieber setelah beberapa kali terjadi keributan dengan tetangganya. Salah satunyanya insiden yang diakibatkan ulah Bieber melempari rumah tetangganya dengan telur. Belum lagi keributan setelah aksi vandalisme yang dilakukan oleh selebriti ini.

Tak heran, penyanyi solo itu kini bersemangat untuk menjauhkan diri dari lingkungan tinggalnya, berikut aturan ketatnya. Menurut TMZ , pelantun Never Say Never itu percaya bahwa kawasan Hidden Valley bisa memberikan perlindungan sempurna dan jauh gosip. Untuk itu, Bieber meminta beberapa persyaratan, salah satunya 10 sampai 20 hektar tanah di tempat barunya ini bisa ia bangun untuk bermain papan luncur dan ATV kesayangannya. Dia ingin terjaga dari luar komunitas lainnya agar ia bebas dari aturan dan peraturan yang ketat.

Sementara itu, menurut Los Angeles Times, Walikota Calabasas Fred Gaines bersikeras menyatakan bahwa tidak ada informasi tentang niat Bieber untuk tetap tinggal di Calabasas.

"Fakta bahwa musisi internasional berbakat seperti Bieber memilih untuk tinggal di Calabasas adalah penghormatan bagi kami," ujar Fred.

Namun demikian, ia dengan cepat menambahkan bahwa "Perdamaian dan privasi penghuni kami adalah prioritas utama kota ini".

"Sayangnya ada sejumlah pelanggaran terkait dengan Bieber dan tempat tinggalnya, dan sheriff telah bertindak tepat dalam menangani insiden tersebut," tambah Fred.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita