102 Senin, 03 Februari 2014 | 13:55:16

Aktris Gwyneth Paltrow Jual Rumahnya Gara-Gara Ribut dengan Tetangga

Aktris Gwyneth Paltrow Jual Rumahnya Gara-Gara Ribut dengan Tetangga

Pasangan selebritis Gwyneth Paltrow dan Chris Martin menjual rumahnya yang berlokasi di Belsize Park, London Utara. Alasannya sepele, yakni ribut dengan tetangganya. Rumah mewahnya ini dia bandrol seharga 7juta poundsterling atau Rp140 miliar (Rp20.058 per poundsterling). Insiden ini bermula ketika Gwyneth ingin merenovasi dengan memperluas rumahnya dan ada beberapa tetangganya tidak senang. Gwyneth berencana menyatukan tiga rumahnya sekaligus menjadi satu rumah. Namun, proyek ini tidak berjalan lancar. Tetangga Gwyneth kesal karena akibat pembangunan rumah ini merusak lingkungan tempat tinggal mereka.

Gwyneth berencana ingin membangun tiga kamar tidur, gym, kamar mandi, taman bermain dan sederet fasilitas mewah lainnya di rumah barunya ini. Setelah menjual rumahnya, Gwyneth berencana akan pindah ke rumah yang lebih kecil yaitu di Regent Park, London.

"Mereka memutuskan untuk menjual rumah tersebut karena tidak ingin tinggal disana lagi. Suasanya disana terlau ribut," ucap seorang sumber.

Rumah ini dulunya dibeli oleh Gwyneth dari aktris cantik Kate Winslate sekitar 10 tahun yang lalu seharga 2,5juta poundsterling atau Rp50 miliar. Pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini, yaitu Apple dan Musa sekarang lebih memilih untuk konsentrasi pada serial televisinya, Glee.
 
(wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita