73 Senin, 03 Februari 2014 | 10:55:47

Industri Mal di Amerika akan Jatuh

Industri Mal di Amerika akan Jatuh

Salah satu ritel terbesar di Amerika Sears dan JC Penny menutup tokonya. Bahkan saat ini pemilik mal menutup tokonya karena kesulitan mencari ritel besar untuk menggantikannya. Mundurnya Sears dan JC Penny ini sekaligus menandakan dalam kurun waktu 15 hingga 20 tahun, diprediksi sekitar setengah dari pusat perbelanjaan di Amerika akan jatuh. Diprediksi yang akan bertahan hanyalah pusat perbelanjaan kelas atas seperti Saks Fifth Avenue dan Neiman Marcus.

Demikian disampaikan oleh Direktur Green Street Advisors, Cedric Lanchance yang dilansir dari business insider, Sabtu (1/2/2014).

"Mal untuk kelas menegah dan menengah ke bawah akan berguguran satu per satu karena alasan yang tidak masuk akal," tambahnya.

Sekitar 15 persen mal di AS gagal dikonversi menjadi ruang non ritel dalam 10 tahun ke depan. Menurut CEO Realty Federal Investment Trust, Don wood, Proses untuk mengkonversi mal itu membutuhkan waktu yang sangat lama, hingga 20 tahun. Nantinya mal-mal yang tutup ini akan berganti dengan kampus atau sekolah-sekolah, pusat bisnis, dan rumah sakit. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita