154 Senin, 03 Februari 2014 | 10:03:28

Rumah Ini Dibangun Seminggu dengan Biaya Rp131 juta

Rumah Ini Dibangun Seminggu dengan Biaya Rp131 juta

Sebuah perusahaan Inggris menjual rumah flat-pack, yang bisa Anda rakit sendiri. Tak perlu menunggu lama, untuk merakit rumah ini Anda hanya membutuhkan waktu satu minggu saja. Untuk ukuran rumah rakitan, rumah berdesain modern ini memang tidak murah, yaitu 6.500 poundsterling atau Rp131 juta (kurs Rp20.204 per poundsterling). Namun Anda tidak perlu memusingkan perizinan atau membutuhkan lahan yang besar untuk membangun rumah ini.

"Material rumah ini berasal dari kayu tradisional. Rumah dirakit dengan menggunakan 200 kayu. Rumah ini cocok untuk orang yang suka berpindah-pindah," ucap Mark Burton, pendiri perusahaan.

Furnitur dalam rumah ini pun cukup lengkap. Terdapat kasur, sebuah sofa dan meja, televisi, microwafe, wastafel, lemari, dan mini kompor dalam rumah ini. Tidak hanya itu, Mark juga memasang sebuah panel surya di atap rumah untuk sumber listrik. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita