68 Kamis, 30 Januari 2014 | 09:57:47

Ruang Pompa Diubah Menjadi Rumah Tinggal

Ruang Pompa Diubah Menjadi Rumah Tinggal

Sebuah ruang pompa yang sudah tidak terpakai lagi di Inggris disulap menjadi sebuah rumah yang nyaman. Sebuah bangunan tua yang terletak di utara Inggris, bekas ruang pompa air yang sudah tidak terpakai lagi jika dilihat dari luar mungkin orang menyangka bangunan ini hanya ruang pompa yang tidak terpakai lagi. Tapi siapa yang sangka bahwa bangunan tua ini adalah sebuah rumah tinggal yang nyaman.

Rumah ini dinamakan rumah pompa, karena memang bangunan ini adalah bekas ruang pompa air. Rumah yang bergaya kontemporer ini memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan dua ruang keluarga.

Untuk bagian luar rumah bangunan ini menampilkan bata ekspos yang menarik. Tapi yang cukup mengagumkan interior rumah ini bergaya modern berbeda sekali dengan fasad rumah. Selain itu rumah pompa ini juga dilengkapi kamera CCTV, interkom, dan juga pintu otomatis. Sehingga Anda akan merasa nyaman bila tinggal di rumah pompa ini.

Jika Anda berminat memiliki rumah dua lantai ini, maka Anda harus menyediakan dana sebesar £725,000.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita