105 Kamis, 30 Januari 2014 | 09:49:39

Rumah Amerika Sebenarnya ala Jessica Alba

Rumah Amerika Sebenarnya ala Jessica Alba

Aktris Hollywood Jessica Alba rupanya salah satu seniman dan pengusaha yang tidak menutup mata pada teknologi dan media sosial terbaru. Aktris cantik tersebut dikabarkan baru saja membuka akun pribadinya di situs jejaring sosial Pinterest. Lewat akun bernama Jessica Alba, Alba memajang foto-foto di bawah tajuk "Dream House" atau "Rumah Impian". Di dalam laman tersebut terdapat berbagai tampilan rumah yang menarik. Tidak hanya interior rumah, Alba juga mengepos beberapa foto-foto halaman dengan pohon-pohon berbunga cantik.

Pilihan Alba bisa dikategorikan sebagai interior bergaya industrial dan rustic, tetapi beberapa pilihan lainnya tergolong eksotis. Selain itu, Alba pun tampaknya menaruh perhatian khusus pada Crape Myrtles, pohon bunga yang mampu tumbuh dengan baik di iklim hangat seperti Los Angeles.
 
Sebenarnya, Alba sudah memiliki rumah yang istimewa. Rumah yang berada di Beverly Hills  memang lebih modern dan eksotis. Dalam foto-foto yang dipublikasikan tampak bahwa Alba tidak takut bermain dengan warna dan material. Keberanian ini membuat rumahnya makin menarik.

Sebenarnya, Alba dan sang suami, Cash Warren, tidak hanya mementingkan estetika di dalam rumahnya. Mereka lebih menekankan prioritas pada kenyamanan dan keamanan keluarga. Misalnya, ketersediaan furnitur tidak beracun (non-toxic). Secara spesifik, Alba menginginkan setiap sofa diisi dengan bahan tak beracun dan dilapisi dengan bahan anti-api.

Alba juga ingin agar anak-anak mereka dibesarkan dengan pengetahuan mengenai keluarga mereka. Maka itu, secara khusus Alba menampilkan banyak foto-foto keluarga di rumahnya.

"Senang rasanya anak-anak bisa tumbuh dengan keluarga di sekeliling mereka, khususnya karena (keluarga) mereka terdiri dari berbagai ras," ujar Alba.

Inilah yang membentuk Amerika. Siapa pun bisa datang ke tempat ini dan menjadi apa pun yang mereka inginkan. Ada sesuatu yang manis mengenai usaha memperkuat hal tersebut dalam bawah sadar.

Editor    : Hilda B Alexander
Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita