111 Rabu, 29 Januari 2014 | 13:25:13

Rumah Teko Ini Dibandrol Seharga Rp201 Juta

Rumah Teko Ini Dibandrol Seharga Rp201 Juta

Rumah berbentuk teko biasanya kita lihat di dalam cerita dongeng atau kartun di televisi. Namun kini, seorang seniman dan pematung asal Skotlandia, Ian Hunter mewujudkannya ke dunia nyata. Berlokasi di sebuah desa terpencil di Skotlandia, Lilliesleaf, rumah teko ini dibuat Ian merupakan refleksi dari kecintaan bangsa Inggris terhadap teh.

Melansir dari Telegraph, Rabu (29/1/2014) rumah teko yang berwarna hijau ini dibandrol seharga 10ribu poundsterling atau Rp201 juta (kurs Rp20.165 per poundsterling).

Material rumah teko ini terbuat dari kayu kering yang kemudian ia perbarui hingga bisa menjadi bahan untuk membuat rumah. Berdiameter 21 meter, rumah teko ini ternyata terdiri atas dua lantai. Untuk akses masuk kedalam rumah ini menggunakan pintu yang dibuka kebawah. Untuk tutup teko ini dapat dibuka agar cahaya dapat masuk kedalam rumah.

"Ini merupakan properti yang unik dan cocok untuk rumah musim panas, atau bisa juga digunakan sebagai pondok bagi nelatan," ucap seorang agen real estate Retite and Co, Tony Perriam. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita