108 Rabu, 29 Januari 2014 | 13:03:30

Jatuh Hati, Emma Watson Beli Dua Apartemen Sekaligus

Jatuh Hati, Emma Watson Beli Dua Apartemen Sekaligus

Aktris asal Inggris, Emma Watson jatuh hati pada sebuah apartemen mewah yang berlokasi di Timur Inggris. Dia rela merogoh kocek hingga USD7,5 juta atau Rp91 miliar (dalam kurs Rp12.190 per USD) untuk membeli apartemen ini. Melansir nydailynews, Selasa (28/1/2014), apartemen ini didirikan pada tahun 1913. Pengembang properti terkenal Lexington Ave membeli apartemen ini tahun 2011 kemudian menyewakannya.

Dengan luas 2.400 meter persegi, apartemen ini terdiri atas tiga kamar tidur. Selain itu, dia juga membeli satu unit lagi di sebelahnya, yaitu di  E.73 seharga USD 3,9 juta atau Rp47 miliar. Agak lebih kecil, apartemen ini seluas 1.400 meter persegi dengan dua kamar.

Beberapa bagian dari apartemen ada yang masih dipertahankan oleh sang pemilik, seperti langit-langit apartemen yang berdesain klasik. Namun untuk dapur dan kamar mandi ia renovasi dengan gaya yang lebih modern dengan menambahkan marmer. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita