88 Selasa, 28 Januari 2014 | 11:07:47

Rusia Buka Hotel Marriott Perdana

Rusia Buka Hotel Marriott Perdana

Indonesia boleh sedikit berbangga karena memiliki koleksi hotel mewah berbendera asing nyaris komplit. Sebut saja, W Hotel, JW Marriott, St Regis, Banyan Tree, Four Seasons, dan lain sebagainya. Sementara Rusia, baru kali ini punya Marriott Hotel yang dikelola Marriott International. Bedanya, fasilitas penginapan yang berlokasi di jantung resor ski Gorky Gorod, Krasnaya Polyana, ini dilengkapi dengan ski dan spa.

Hotel bertajuk Marriott Sochi Krasnaya Polyana ini merupakan hotel pertama yang dikelola Marriott International. Berada di kaki pegunungan Kaukasus, Marriott Sochi, berdekatan dengan lereng ski kelas dunia.

Dengan lokasi istimewa tersebut, Marriott Sochi, memiliki pemandangan yang indah dari puncak yang tertutup salju. Aksesibilitasnya juga memadai, dengan waktu tempuh hanya setengah jam dari Bandara Sochi dengan kereta api ekspres.

President and Managing Director Marriott International Eropa, Amy McPherson, mengatakan, Marriott Sochi merupakan bagian dari pengembangan bisnis Marriott International di Eropa yang akan berlanjut pada 2014 ini hingga tahun-tahun mendatang.

Marriott Sochi menampilkan 428 kamar berikut suite yang dilengkapi dengan kafe, restoran, dan spa mewah dengan luas bangunan 2.000 meter persegi yang di dalamnya terdapat 9 kamar perawatan, termasuk spa pribadi.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita