23 Senin, 27 Januari 2014 | 13:53:20

Rangkaian Hotel Baru Tahun 2014 di Benua Eropa

Rangkaian Hotel Baru Tahun 2014 di Benua Eropa

Benua Eropa tidak mau ketinggalan untuk menantikan rangkaian peluncuran hotel pada 2014. Selain menyulap bangunan bersejarah menjadi arsitektur modern dan melengkapi bangunan baru mereka dengan fasilitas-fasilitas paling dicari seperti bar dan tempat spa, hotel dengan konsep butik masih akan terus melayani pelanggan dengan pengalaman yang tiada duanya sebagai suvenir yang ideal.  Mulai dari Kosta Rika hingga Jerman, simak ulasan berikut.

El Mangroove
Kosta Rika menjadi kian menawan dengan dibukanya sebuah hotel mewah, yang terletak 15 menit dari kawasan El Coco. Sebagai bagian dari koleksi butik Preferred Hotels, hotel ini juga merupakan resor terdekat dengan banda internasional Kosta Rika, hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Daniel Obuder. Berlokasi di kawasan berhutan dekat pantai dengan wilayah seluas 68.796 meter persegi, fasilitas-fasilitas yang ditawarkan El Mangroove meliputi Bearth Spa (di mana lajanan pijat dilakukan di udara terbuka), tempat yoga luar ruangan dan dua lokasi makan kelas atas (Makoto untuk sarapan dan makan malam; dan Matis menawarkan paket makan siang di depan pantai). Seorang DJ, menu makanan yang menggoda dan cabana dengan kolam renang menciptakan suasana kian menyenangkan. 85 kamar yang ada di hotel ini merupakan salah satu yang terbesar di negara tersebut, dengan luas mulai dari 625 kaki persegi (setara 58,06 meter persegi).

Lokasi          : Papagayo Bay, Kosta Rika
Kapan dibuka: Februari 2014

Casas Del XVI
Dengan menggunakan desain yang memberikan kesan perpaduan antara gaya Karibia yang memukau dan gaya bersejarah, hotel yang disulap dari bangunan abad ke-16 ini akan hadir dengan sejumlah fasilitas mewah seperti bar cerutu, galeri seni dan perpustakaan. Masing-masing dari delapan kamar hotel yang sudah direnovasi hadir dalam tiga kategori gaya Kolonial, dengan akses ke kolam renang dan area makan luar ruangan plus layanan potter hotel. Bahkan salah satu dari ketiga kategori gaya kamar hotel memiliki sejarah tersendiri: pilot Christopher Columbus dulu pernah tinggal di tempat yang sekarang dijadikan kamar dengan dua tempat tidur. Dengan tema navigasi, terdapat peta yang terpampang di Casas del XVI untuk mengingatkan setiap tamu mengenai sejarah Karibia sebagai pusat penjelajahan dunia.

Lokasi          : Santo Domingo, Republik Dominika
Kapan dibuka: Maret 2014

Cromlix House
Hotel yang dimiliki oleh atlet tenis Wimbledon ini diharapkan mampu menarik para tamu yang menyukai olahraga. Andy Murray membeli sebuah istana bergaya Victoria dari akhir era 1800-an di lahan seluas 34 are (setara 137.593 meter persegi) dekat kediamannya dan bangunan tersebut rencananya akan dijadikan hotel butik dengan sepuluh kamar dan lima suite. Masing-masing akomodasi dinamakan seperti nama tokoh ternama asal Skotlandia dan sudah termasuk sarapan ala Skotlandia. Fasilitas lainnya meliputi ruang makan, dua ruang menggambar, rumah kaca, perpustakaan, ruang wiski dan tentunya lapangan tenis. Beberapa aktivitas lapangan lainnya yang diperuntukkan bagi para tamu hotel antara lain memanah, game taman, biliar dan perawatan spa dalam ruangan.


Lokasi          : Dunblane, Skotlandia
Kapan dibuka: April 2014

Leonardo Hotel Berlin Mitte
Hotel yang satu ini menyerupai bangunan tidak beraturan namun tampak indah dengan susunan kaca berbentuk persegi panjang dengan rangka bangunan yang terbuat dari logam. Hotel tersebut diperkirakan akan sangat menyatu dengan lanskap artistik ibu kota Berlin, Jerman. Hotel dengan sepuluh lantai dan 310 kamar ini merupakan rancangan Eike Becker dan berlokasi menghadap Sungai Spree dan memiliki restoran yang dinamakan Vitruv ditambah dengan adanya tempat fitnes dan sauna. Beberapa kamar hotel dilengkapi dengan balkon; semuanya memiliki alat pembuat teh dan kopi, televisi layar datar dan saluran TV kabel.

Lokasi          : Berlin, Jerman
Kapan dibuka: Juni 2014

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita