52 Senin, 27 Januari 2014 | 13:22:39

Ini Daftar Hotel yang Ditunggu Pembukaannya di 2014

Ini Daftar Hotel yang Ditunggu Pembukaannya di 2014

Di seluruh penjuru Amerika Serikat rangkaian peluncuran hotel pada 2014 merupakan hal yang amat dinantikan.
Ada hotel yang menyulap bangunan bersejarah menjadi arsitektur modern, ada juga yang melengkapi bangunan baru mereka dengan fasilitas-fasilitas paling dicari seperti bar dan tempat spa. Sedangkan, hotel dengan konsep butik masih akan terus melayani pelanggan dengan pengalaman yang tiada duanya sebagai suvenir yang ideal. Simak ulasan berikut.

Ace Hotel
Bekas gedung United Artists yang berasal dari era 1920-an kembali disulap menjadi sebuah hotel. Hotel bergaya modern ini memiliki 182 kamar dan dirancang oleh Commune Design untuk memadukan gaya Gothic dengan modern minimalis, sehingga kamar-kamar di hotel ini dilengkapi lampu Noguchi , pernis fiberboard dan jendela kaca patri. Restoran di hotel ini (dari pemilik Five Leaves yang berlokasi di Brooklyn, New York) menyajikan menu steak dan burger dengan vinyl soundtrack, dan rooftop lounge/pool di tempat ini terinspirasi dari Les Deux Cafe Ennis Hous and Hollywood Frank Floyd Wright. Selain itu, sebuah teater yang dipermak ulang menampilkan loket karcis baru bergaya Deco.

Lokasi          : Los Angeles, California, Amerika Serikat
Kapan dibuka: Januari 2014

The Godfrey
Daftar hotel butik di Chicago kian bertambah dengan dibukanya sebuah hotel butik baru di kawasan River North; dengan 221 kamar (27 dia antaranya memiliki satu tempat tidur) di 16 lantai hotel. Dari jalan raya, desain hotel yang bergaya Kubisme niscaya menarik perhatian publik; di bawah eksterior hotel terdapat lounge rooftop dalam/luar ruangan seluas 25 ribu kaki persegi (setara 2.322,6 meter persegi) dengan lubang perapian dan tempat spa dengan dua ruang perawatan. Fasilitas dalam ruangan meliputi WiFi gratis, bar dan komputer. Jika Anda lapar, Anda dapat makan di restoran yang berada di lantai satu.

Lokasi          : Chicago, Amerika Serikat
Kapan dibuka: Februari 2014

Park Hyatt New York
Apa ada tempat lain yang tepat untuk membuka Park Hyatt baru di Amerika Serikat? Hotel dengan 210 kamar tersebut, properti Park Hyat kelima di AS, akan dibuka di Midtown pada musim panas tahun ini. Desain hotel tersebut merupakan rancangan arsitek pemenang penghargaan Pritzker Prize, Christian de Portzamparc, dan akan tampak indah berpadu dengan desain interior hotel yang glamor rancangan perusahaan desain Yabu Pushelberg, yang juga merancang Barney New York dan Bergdorf Goodman. Hampir sepertiga kamar hotel merupakan suite, meskipun kamar bukan suite akan menjadi kamar hotel terbesar di kawasan Manhattan, dengan luas mulai dari 475 kaki persegi (setara 14,13 meter persegi). Hotel ini juga memiliki restoran, lounge yang menyediakan layanan minum teh pada sore hari, koktail ala bar dan tempat spa.

Lokasi          : New York City
Kapan dibuka: Musim panas Amerika

Four Seasons Resort Walt Disney World
Sisi mewah Disney World akan meningkat dengan dibukanya sebuah hotel baru yang terletak di resor Golden Oak milik Disney. Hotel ini memiliki lapangan golf yang dirancang oleh arsitek Tom Fazio dengan 18 hole, ruang spa dan kolam renang khusus orang dewasa (serta ruang khusus bagi anak-anak dengan perosotan dan arena lazy river) untuk menunjukkan layanan yang unik bagi para tamu.

Lokasi          : Orlando, Florida, Amerika Serikat
Kapan dibuka: Agustus 2014

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita