228 Senin, 27 Januari 2014 | 10:08:34

Rumah Hasil Ide Gila Miliarder

Rumah Hasil Ide Gila Miliarder

Rumah-rumah ini memiliki fitur yang sangat luas biasa. Dengan melihatnya, sudah pasti pemiliknya merupakan orang-orang yang sangat kaya. Berikut ini cara mengejutkan yang dilakukan para orang superkaya tersebut untuk membuat huniannya menjadi sweet megahome, seperti dilansir dari CNBC, Minggu (26/1/2014).

Rumah dengan dapur supermewah
Dapur di rumah ini seperti diperuntukan untuk raja. Pemilik mansion Gold Coast di Long Island ini menghabiskan USD275 ribu untuk membuat dapurnya menjadi sangat mewah. Di dalam dapur ini, terdapat lemari es atau kulkas. Ukurannya tak tanggung-tanggung, bahkan mobil pun disebut bisa parkir di dalamnya. Rumah seluas 15 ribu kaki persegi ini pun dilego seharga USD15 juta.

Rumah dengan "kulkas" high security
Jika Anda mencari rumah dengan pendingin wine yang bisa menampung 4 ribu botol wine dengan keamanan super canggih, Anda harus memiliki rumah ini. Rumah yang bernama Alpine Stone Mansion ini dilego dengan harga USD49 juta.

Rumah dengan bioskop seharga jutaan dolar
Ini adalah rumah orang superkaya satu-satunya dengan home theater seharga USD2,5 juta yang digunakan untuk menonton DVD yang harganya tak lebih dari USD12. Rumah ini bernama Ziegfield ini pun dilengkapi dengan bar dan kedai es krim seperti layaknya bioskop.

Kolam renang indoor-outdoor
Tiap megahome pasti memiliki kolam renang yang sangat hebat, tapi tidak semuanya memiliki kolam renang indoor-outdoor. Ini lah yang diciptakan pemilik mansion ini. Tak hanya itu, jika hujan turun, pemilik tinggal menekan tombol untuk memasang dinding kaca yang akan melindungi dari terjangan air hujan.

Jerapah di tengah tangga spiral
Berada di rumah ini seperti berada di taman safari. Bahkan, di tengah-tengah tanggal memutar yang ada di rumah ini, terdapat patung jerapah yang tingginya ujung tangga tersebut. Tak hanya itu, rumah yang dibanderol USD15 juta ini juga memiliki luas 14 ribu  kaki persegi. Di dalamnya terdapat ruang fitnes, dance studio, movie teather dan kloset rakasa.

Rumah dengan gagang pintu dari perak
Orang superkaya biasanya memang sangat menyukai logam. Termasuk pemilik mansion ini. Dia pun menggunakan logam perak ini sebagai tempat kunci di pintunya. Mansion bernuansa klasik yang memiliki luas 1.000 kaki persegi ini pun diasuransikan dengan nilai USD2,5 juta.

Air terjun di dalam rumah
Mansion yang berada di California ini memiliki air terjun setinggi 10 kaki di dalamnya. Sang pemilik melakukan hal tersebut untuk menciptakan kedamaian di dalam rumahnya. Alhasil, rumah tersebut sekilas tampak seperti kuil. Rumah ini pun disebut dengan Rumah Surga (Nirvana House). Rumah ini dijual seharga USD11,89 juta.

Porsche di meja memutar
Biasanya, yang ada di meja memutar adalah makanan. Tapi, di rumah ini berbeda. Sebuah mobil Porsche diletakan di atas meja memutar. Rumah dengan garasi yang unik ini berada di Coloardo. Rumah bernama The Ski Home ini dibanderol USD45 juta.

Rumah dengan kaca anti peluru
Dengan rumah yang dilengkapi kaca anti peluru ini, dijamin pasti Anda akan bisa tidur lelap. Tak hanya itu, kaca anti peluru ini juga bisa meredam sinar ultraviolet. Rumah milik sosialita Sale Johnson ini juga kedap suara.

Jendela ini juga dilengkapi dengan remote control. Alhasil, jika Anda ingin melihat pemandangan indah di Central Park, Anda tinggal memencet remote-nya saja. Rumah yang memiliki lima kamar tidur supermewah ini dilego dengan harga USD25 juta. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita