113 Jum'at, 24 Januari 2014 | 11:28:00

Pernikahan Ala Kerajaan Kim Kardashian dan Kanye West Ditolak Istana Versailles

Pernikahan Ala Kerajaan Kim Kardashian dan Kanye West Ditolak Istana Versailles

Tak akan ada pesta pernikahanan ala keluarga kerajaan bagi pasangan fenomenal Kim Kardashian dan Kanye West di Istana Versailles, Perancis. Lewat akun Twitter-nya, pihak Istana Versailles menginformasi Kim dan Kanye tak akan melangsungkan pesta pernikahan di bekas kediamanan Raja Louis XV itu.

"Pada 19 Januari Kim Kardashian dan Kanye West mengunjungi Istana Versailles namun keduanya tak berencana untuk menikah di sini," kicau akun resmi Istana Versailles.

Dilansir FemaleFirst, Daily Mail mengabarkan istana tersebut sebetulnya dapat digunakan untuk keperluan pribadi. Namun pihak istana menolak menjadi tuan rumah pernikahan Kim dan Kanye karena takut kekacauan yang mungkin ditimbulkan. Kabar pernikahan Kim dan Kanye di Versailles menyeruak setelah Kim beberapa kali mengunjungi istana tersebut. Foto-fotonya di istana tersebut sempat ia posting-kan di Instagram.

Menurut seorang sumber, pasangan yang telah dikaruniai seorang putri itu masih mencari lokasi terbaik di seluruh penjuru Perancis untuk melangsungkan pernikahan mereka.

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita